Kabar Gembira! Drama Hits Strong Woman Do Bong Soon akan Dibuat Sekuelnya, Ini Deretan Pemainnya

- 27 Mei 2022, 19:19 WIB
Kabar Gembira! Drama Hits Strong Woman Do Bong Soon akan Dibuat Sekuelnya
Kabar Gembira! Drama Hits Strong Woman Do Bong Soon akan Dibuat Sekuelnya /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS – Kabar gembira bagi kamu si penggemar drama hits satu ini. Drama Strong Woman Do Bong Soon direncanakan akan dibuat sekuel dengan beberapa pemain baru yang pastinya tidak kalah seru dan menarik.

Melansir dari web Asian wiki, pada Jumat 27 Mei 2022. Drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri telah tayang perdana pada 24 Februari 2017 lalu. Drama tersebut dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo dan masih banyak yang lainnya.

Drama Strong Woman Do Bong Soon, berkisah tentang Bong-Soon (Park Bo-Young) lahir dengan memiliki kekuatan seperti manusia super. Kekuatan tersebut merupakan turun temurun dan hanya diwariskan kepada para wanita di keluarganya.

Baca Juga: Sedang Tayang, Ini Link Nonton My Lecturer My Husband Season 2, Resmi di WeTV bukan Telegram

Melansir dari web soompi.com, Pada 27 Mei, berbagai media memberikan informasi bahwa aktris Lee Yoo Mi dari “Squid Game” dan “All of Us Are Dead” akan membintangi sekuel “Strong Woman Do Bong Soon” berjudul “Strong Woman Kang Nam Soon”, sebagai pemeran utama wanita dalam sekuel tersebut

Kemudian pada hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan ikut membintangi sekuel tersebut.

Sekuelnya sendiri akan berkisah tentang sepupu jauh dari Do Bong Soon, yaitu Kang Nam Soon, yang memiliki kekuatan luar biasa. Tidak hanya dia yang memiliki kekuatan super, tetapi ibunya dan neneknya juga memiliki kekuatan super.

Baca Juga: Park Eun Bin Pamerkan Pesona Manis dalam Poster Drama 'Unusual Lawyer Woo Young Woo'

Ditulis oleh Baek Mi Kyung dari “Mine” dan dipimpin oleh Kim Jung Sik dari “Work Later, Drink Now,” drama ini berpusat pada realitas kejahatan narkoba yang terjadi di Gangnam.

Kim Jung Eun akan berperan sebagai Hwang Geum Joo, seorang wanita kaya dan baik di Gangnam yang secara obsesif melakukan hal-hal baik untuk menemukan putrinya yang hilang.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x