Ariel Tatum Tampil Beda di Film Sayap-sayap Patah Tayang Perdana 21 Juli 2022 Mendatang

- 25 Mei 2022, 13:19 WIB
 Ariel Tatum Tampil Beda di Film Sayap-sayap Patah Tayang Perdana 21 Juli 2022 Mendatang/ Tangkap layar Instagram @arieltatum
Ariel Tatum Tampil Beda di Film Sayap-sayap Patah Tayang Perdana 21 Juli 2022 Mendatang/ Tangkap layar Instagram @arieltatum /

SERANG NEWS - Ariel Tatum menjadi perbincangan hangat netizen lantaran dirinya bermain peran sebagai seorang istri Nicholas Saputra dalam film Sayap Sayap Patah.

Artis cantik Ariel Tatum baru-baru ini mengunggah trailer film terbarunya Sayap Sayap Patah yang diperankan bersama Nicholas Saputra.

Dalam video film Sayap Sayap Patah yang Ariel unggah dalam akun Instagramnya ia mengatakan bahwa film ini akan membuat penontonnya terharu sedih.

"Segera di Bioskop. Jangan lupa siapin tissu #SayapSayapPatahFilm" tulisnya dikutip dari Instagram @arieltatum Rabu 25 Mei 2022.

Dietahui saat ini Arie sedang menjalani projek film Sayap-sayap Patah bersama Nicholas yang akan ditayangkan tahun ini.

Dalam cuplikan trailer tersebut terlihat Ariel yang berperan sebagai istri Nicholas tampil sangat sederhana.

Baca Juga: Henny Rahman Hamil, Alvin Faiz Berikan Pesan Romantis untuk sang Istri

Terlihat dari beberapa cuplikan Ariel tampil hanya menggunakan kaos polos dan dress bermotif menampilkan perut buncitnya yang sedang hamil layaknya ibu rumah tangga pada umumnya.

Namun, film ini bukan lah film bergenre romantis. film ini menceritakan tentang suami istri yang harmonis namun kebahagiaan rumah tangga mereka harus berantakan karena sang suami yang bekerja sebagai Densus 88 harus pergi bertugas.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x