Drama Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, Dear. M Dikabarkan Tayang di Jepang Bulan Depan, Ini Sinopsisnya

- 24 Mei 2022, 19:13 WIB
Drama Korea Dear. M. Akan Tayang Bulan Depan di Jepang.
Drama Korea Dear. M. Akan Tayang Bulan Depan di Jepang. /Tangkapan layar Twittter.com/@watch_UNEX_K./

SERANG NEWS – Serial drama romantis KBS2 ‘Dear. M’ yang dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Noh Jung Eui, dan Bae Hyun Sung dikabarkan akan tayang perdana di Jepang bulan depan.

Setelah sebelumnya sempat mengalami kontroversi setelah proses syuting selesai, akhirnya KBS2 mengumumkan jadwal resmi dari penayangan drama Korea Dear.M.

Dikutip Serang News dari Allkpop, drama Korea yang diproduksi oleh Monster Union dan Playlist, 'Dear. M' awalnya dijadwalkan tayang perdana di KBS2 pada Februari 2021.

Namun, beberapa saat sebelum tayang perdana, pemeran utama Park Hye Soo secara anonim dituduh melakukan bullying di sekolah. 

Baca Juga: 4 K Drama Medis yang Wajib Kamu Tonton, Lengkap dengan Link Nontonnya Full Movie Gratis

Kemudian rumor tersebut dengan cepat menyebar melalui berbagai komunitas online.

Setelah itu, Park Hye Soo hiatus sementara dari promosi setelah mengumumkan tindakan hukum terhadap netizen yang menyebarkan desas-desus bullyingnya di sekolah.

Kira-kira setelah sebulan kemudian, satu demi satu dari beberapa saksi datang dan bersaksi bahwa Park Hye Soo terlibat dalam bullying di sekolah dalam wawancara dengan media hiburan.

Meskipun Park Hye Soo terus menyangkal tuduhan bullying tersebut, aktris tersebut belum kembali ke dunia hiburan di Korea. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x