Menyuarakan Isi Hati Perempuan yang Sering Dapat Cat Calling, Bintang Emon Beberkan Caranya

- 24 Mei 2022, 15:56 WIB
Menyuarakan Isi Hati Perempuan yang Sering Dapat Cat Calling, Bintang Emon Beberkan Caranya
Menyuarakan Isi Hati Perempuan yang Sering Dapat Cat Calling, Bintang Emon Beberkan Caranya /Tangkap layar Instagram@bintangemon

SERANG NEWS - Cat Calling adalah salah satu pelecehan seksual di ruang publik yang selalu dianggap sepele oleh kebanyakan orang karena menganggap perilaku seperti itu hanya lelucon belaka.

Cat calling biasa di lakukan oleh segerombolan orang yang menggoda dengan kalimat sederhana namun kurang nyaman di terima oleh orang yang di ajak bicara tersebut.

Biasanya yang sering mengalami cat calling adalah perempuan, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa laki-laki juga bisa mengalaminya.

Kalimat 'hai cewe' 'mau ditemenin gak sama abng' seolah-olah mudah keluar dari mulut laki-laki tanpa memikirkan bagaimana hal tersebut dapat menganggu psikologi perempuan.

Komika kenamaan Bintang Emon menyuarakan hal tersebut bahkan cat calling bukan suatu cara untuk menarik perhatian perempuan bahkan hal tersebut bisa membuat perempuan tidak nyaman.

Baca Juga: Segala Hal yang Perlu Anda Diketahui Tentang Circadian Rhythm, Ternyata Sangat Penting

Bintang mengunggah video dalam Instagram pribadinya dengan caption 'Cat Calling' dalam video tersebut bahkan Emon panggilan dari Bintang Emon, sempat menyumpahi bagi siapa aja yang melakukan cat calling agar sariawan nya tidak sembuh pakai vitamin C.

Ia juga mengungkapkan apa susah nya bagai laki-laki jika perempuan sedang lewat atau beraktivitas tidak mengucapkan apapun alias diam.

"Kita tuh bisa tau cewe lewat, kita diam aja tuh bisa. Mungkin lu gak tau tapi bisa. Ngga tiba-tiba mulut kita meledak dan lu kalo mingkem aja gak ada yang risih, dunia damai" ungkapnya dalam akun Instagram @bintangemon yang di kutip SerangNews.com, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: Keras! Bintang Emon Sindir Kasus Marahel Widianto Membeli Video Dea OnlyFans

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x