Aksi Wika Salim Menari-nari Pakai Mini Dress di Atas Balkon Villa Sukses Bikin Resah, Begini Momennya

- 22 Mei 2022, 15:42 WIB
Aksi Wika Salim Menari-nari Pakai Mini Dress di Atas Balkon Villa Sukses Bikin Resah, Begini Momennya.
Aksi Wika Salim Menari-nari Pakai Mini Dress di Atas Balkon Villa Sukses Bikin Resah, Begini Momennya. /Tangkapan layar kolase Instagram/@wikasalim//

SERANG NEWS- Momen liburan pedangdut cantik Wika Salim di Pulau Bali jadi sorotan netizen.

Soalnya Wika Salim sukses meresahkan kaum Adam kala kedapatan menari-nari pakai mini dress tanpa lengan di atas balkon Villa tempatnya menginap di Bali.

Video Wika Salim menari-nari pakai mini dress tanpa lengan berwarna putih itu, ia bagikan melalui akun Instagram miliknya @wikasalim.

Nampaknya video menari-nari Wika Salim di atas balkon villa itu direkamnya saat asyik bersantai menikmati liburan di pulau yang kaya akan keindahannya itu.

Baca Juga: Depan Mayang, Wika Salim Digoda Doddy Sudrajat, Sampai Bisik-bisik ke Raffi Ahmad Kaya Gini

Aksi menari-narinya itu seketika sukses bikin resah kaum Adam. Apalagi ukuran dress yang dikenakan Wika Salim hanya sebatas paha, dan memperlihatkan bahunya yang mulus.

Tak sekedar menari-nari, Wika Salim juga terlihat menyusuri balkon tempatnya menginap yang menyuguhkan panorama keindahan alam Pulau Bali.

Sesekali Wika Salim mengangkat kedua tangannya yang putih. Rambutnya yang bodol dan dikepang kuda sesekali tertiup hembusan angin sembari melempar senyum manis.

Makeup natural yang dipakai Wika Salim nampak kontras dengan sinar matahari yang menerpa kulitnya hingga menyilaukan mata.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x