Link Live Streaming Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua, Nonton Siaran Langsung di Trans7

- 21 Mei 2022, 06:57 WIB
Link Nonton Live Streaming Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua, Siaran Live di Trans7 dan Trans TV.
Link Nonton Live Streaming Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua, Siaran Live di Trans7 dan Trans TV. /Instagram @allobank/

SERANG NEWS – Akses live streaming Red Velvet di Allo Bank Festival hari Kedua akan disiarkan langsung di Trans7 dan Trans TV.

Link live Streaming Red Velvet di Allo Bank Festival 2022, bisa anda saksikan melalui link streaming-nya di Trans7 dan Trans TV yang akan tersaji di akhir artikel.

Festival Allo Bank 2022 diselenggarakan mulai 20 Mei sampai 22 Mei 2022 pada pukul 19.00 - 20.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Link Streaming Red Velvet di Allo Bank Festival 2022, Hari Ini di Trans TV dan Trans 7, Akses Di Sini

Festival ini akan berlangsung selama tiga hari dihadiri dan dimeriahkan opara artis serta penyanyi bintang papan atas di tanah air.

Selain mengundang artis dan penyanyi papan atas di tanah air, Allo Bank juga mengundang boyband dan girlband asal Korea Selatan seperti NCT Dream dan Red Velvet.

Boyband NCT Dream dan girlband akan tampil dan ikut serta dalam perayaan festival yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta tersebut.

Baca Juga: Penampilan NCT Dream Guncang Istora Senayan, Begini Keseruannya di Allo Bank Festival 2022

Member dari boyband NCT Dream, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung sudah tampil di hari pertama Festival pada hari jumat 20 Mei.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Allo Bank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x