5 Fakta Artis Seksi Wulan Guritno, Tetap Cantik di Usia 41, Nomor 4 Bisa Ditiru

- 18 Mei 2022, 16:25 WIB
Wulan Guritno masih tetap cantik dan awet muda
Wulan Guritno masih tetap cantik dan awet muda /instagram @wulanguritno/

SERANG NEWS - Film Jakarta vs Everybody yang tayang pada 19 Maret kemarin di berbagai bioskop dan platform online, telah membuat Wulan Guritno menjadi sorotan dan disebut-sebut sebagai artis seksi oleh publik.

Artis seksi Wulan Guritno yang mengawali karirnya sebagai presenter bola ini memerankan adegan intim bersama Jefri Nichol di film Jakarta vs Everybody tersebut.

Wulan Guritno sebagai artis senior yang kini umurnya telah menginjak kepala empat, terlihat seumuran ketika disandingkan dengan Jefri Nichol yang masih berusia dua puluhan.

Baca Juga: Wajah Arya Saloka Jadi Sorotan Warganet saat Hadiri Acara Pembukaan Bisnis Baru, Ada Apa?

Julukan artis seksi ini tentunya tak ia dapat secara instan, Wulan Guritno diketahui sangat telaten dalam merawat tubuhnya dan menjaga pola hidupnya sehari-hari.

Berikut ialah fakta-fakta artis seksi Wulan Guritno yang telah Serang News rangkum dari YouTube AwlMula ID:

1. Wulan Guritno yang memiliki nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini rutin ngegym dan angkat beban. Artis seksi ini juga sering unggah foto gym nya di instagram pribadinya.

Baca Juga: Yoon Kye Sang dan Jung Ryeo Won Akan Bintangi Drama Korea 'The Married Couple is Jobless'

2. Berhenti mengkonsumsi gula sejak umur 35, "sehari-hari aku ga makan gula sama sekali" ujarnya ketika menjadi bintang tamu di Youtube AwalMula ID 15/01/2022 .

Namun Wulan Guritno juga menjelaskan ia tetap akan makan gula atau dessert jika ia diundang di acara temannya dan itupun dibatasi.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x