Viral, Zinidin Zidan Bikin Heboh, Diduga Permainkan Suara Mirip Adzan saat Bernyanyi, Ini Komentar Netizen

- 13 Mei 2022, 20:26 WIB
Viral, Zinidin Zidan Bikin Heboh, Diduga Permainkan Suara Mirip Adzan saat Bernyanyi, Ini Komentar Netizen.
Viral, Zinidin Zidan Bikin Heboh, Diduga Permainkan Suara Mirip Adzan saat Bernyanyi, Ini Komentar Netizen. /Tangkapan layar kolase TikTok/@afififafia//

SERANG NEWS- Kontroversi Zinidin Zidan teman duet Tri Suaka juga belum habis saat diduga mengejek gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Terbaru, Zinidin Zidan dikabarkan bikin ulah lagi lewat videonya yang viral di TikTok yang diduga mempermainkan suara mirip adzan saat bernyanyi.

Kabar tersebut diketahui lewat video viral yang diunggah oleh akun TikTok @afififafia.

Dalam video tersebut, penyanyi cover Zinidin Zidan diduga permainkan suara mirip adzan. Video yang diunggah itu bahkan diketahui sudah ditonton lebih dari 116,9 juta netizen.

Baca Juga: Geger Zinidin Zidan Dikabarkan Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol, Manajer Pribadinya Ungkap Fakta Lain

Dikutip dari akun TikTok tersebut, dalam video kalau Zinidin Zidan sedang melantunkan suatu lagu yang diketahui adalah salah satu lagu daerah.

Pada awal video tampak biasa saja, tak ada gelagat Zinidin Zidan yang aneh. Namun saat video sudah mau berakhir entah bagaimana Zidan malah menambahkan irama atau langgam diduga suara mirip adzan di lagu tersebut.

Tangan kiri Zinidin Zidan juga terlihat menutup kuping mirip orang melantunkan Adzan.

"...Si toooo...," kata Zidan mengakhiri lagu tersebut lalu melantunkan langgam diduga suara mirip adzan di belakangnya yang disambung suara takbir oleh temannya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x