Netizen Heboh, Doyoung NCT Dirumorkan Berkencan dengan Aktris Kwon Ah Reum

- 7 Mei 2022, 18:34 WIB
Doyoung NCT Dirumorkan Berkencan dengan Aktris Kwon Ah Reum
Doyoung NCT Dirumorkan Berkencan dengan Aktris Kwon Ah Reum /Tangkap layar/Allkpop

SERANG NEWS - Ada pengirim yang tak terhitung jumlahnya yang selalu memiliki harapan-harapan bahwa dua selebriti akan berkencan Baru-baru ini, yaitu Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum.

Doyoung NCT dan aktris Kwon Ah Reum telah menjadi pusat perhatian oleh penggemar dan netizen karena salah satu netizen menimbulkan kecurigaan bahwa keduanya mungkin berkencan.

Dilansir dari Allkpop oleh SerangNews.com pada Sabtu, 7 Mei 2022 bahwa ada netizen yang mengunggah foto dengan dugaan Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum berkencan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bocorkan Wanita yang Tengah Dekat dengan Gading Marten, Ini Sosoknya

Salah satu netizen tersebut membuat postingan dengan judul "Apakah aktris ini berkencan dengan Doyoung NCT?" di komunitas online Korea yang populer.

Dalam postingan itu, netizen memasukkan alasannya mengapa dia merasa keduanya berkencan dan menjelaskan detail kemungkinan.

"Saya mengenal aktris ini karena dia syuting drama dengan Doyoung dan saya mengikutinya karena dia sangat gaya," jelasnya dalam keterangan postingan tersebut.

Baca Juga: Jarang Diterpa Gosip, Ussy Sulistiawaty Ungkap Hal Mengejutkan Ini Soal Cara Manjakan Andhika Pratama

"Tetapi kemudian dia membuat postingan ini hari ini. . Fans Doyoung tahu nama panggilannya adalah 'Tto-ing (Ddo-ing),' jadi...Aku berharap mungkin?...Ini sesuai dengan harapanku..lol." lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan foto yang diambil dari postingan Instagram aktris tersebut dengan menyertakan keterangan "Tto-ing (Ddoing)."

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x