Kang Min Kyung Davichi Lakukan Karantina Mandiri Usai Dinyatakan Terpapar Virus Covid-19

- 6 Mei 2022, 17:25 WIB
Kang Min Kyung
Kang Min Kyung /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Agensi Kang Min Kyung, Davichi telah merilis klarifikasi bahwa artisnya tersebut didiagnosa Positif Covid-19.

Dilansir dari Soompi oleh SerangNews.com pada Jumat, 6 Mei 2022 menyatakan bahwa agensi Kang Min Kyung Davichi merilis sebuah pernyataan.

Pernyataan tersebut adalah hal yang tidak di harapkan oleh para penggemar Davichi, khususnya Kang Min Kyung. Bahwa dia dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Ini Peran Seo Ye Ji di Drama 'Eve' Sebagai Wanita Pendendam, Tayang Perdana Bulan Ini

"Halo, ini WAKEONE. Kami memberi tahu Anda tentang artis kami Davichi Kang Min Kyung yang dites positif Covid-19," tulis pernyataan agensi.

"Kang Min Kyung diduga memiliki gejala Covid-19 dini hari tadi (6 Mei), sehingga ia langsung melakukan rapid antigen test dan didiagnosis Covid-19 pada sore harinya," lanjutnya.

"Kang Min Kyung telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus," tutur pihak agensi.

Baca Juga: Sinopsis Anime Made in Abyss Season 2, Pemeran Tambahan Diungkap, Ada Lagu Tema dan Promo Kedua

"Dia akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, melakukan isolasi diri, dan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," tambah WAKEONE.

Agensi juga mengatakan bahwa member lainnya juga telah melakukan karantina atau isolasi mandiri sesuai arahan pemerintah.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah