Terungkap, Psy Gunakan Rencana Licik Agar Suga BTS Bisa Bergabung dalam Lagu Barunya

- 28 April 2022, 12:39 WIB
Psy ungkap rencana licik gaet Suga BTS
Psy ungkap rencana licik gaet Suga BTS /Tangkap layar/AllKpop

SERANG NEWS - Psy mengungkapkan bagaimana dia membuat rencana licik untuk membuat Suga BTS ikut bergabung dalam lagunya.

Psy menginginkan suga tampil dengan lagu comebacknya yang berjudul 'That That'. PSY ingin Suga tampil di trek, belajar menari, dan membintangi video musik tersebut.

Dalam teaser MV #3 untuk lagu utama comeback Psy yang akan mendatang 'That That', Suga BTS terlihat bergabung dengan kerumunan koboi liar yang lepas sebagai mitra kejahatan Psy.

Baca Juga: Tingkah Rafathar Kerap Seperti Ini, Raffi Ahmad Masukkan Anak Sulungnya ke Pesantren, Berikut Alasannya

Menurut wawancara sebelumnya Suga BTS mengatakan bahwa dia tidak pernah mengharapkan hal-hal untuk sampai sejauh ini.

"Sejujurnya, saya tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sedekat itu dengan orang-orang yang pernah bekerja sama dengan saya," ucap Suga yang dikutip SerangNews.com pada Kamis, 28 April 2022

"Saya biasanya bukan tipe orang yang menyarankan agar kita bertemu langsung untuk bekerja. Tapi (Psy) tetap melakukannya," lanjut member BTS itu.

Baca Juga: Berlibur Rayakan Kebebasan, Nia Ramadhani: Bersyukur Bisa Berlibur Bersama Anak-Anak

"Ia meminta saya untuk datang menemuinya. Saat bekerja. Saya benar-benar tidak berharap untuk menari dengan Psy. Ah Saya pikir saya hanya menulis lagu," tutupnya.

Psy juga mengatakan, dia mendengar kabar bahwa Suga akan memproduksi lagu untuknya. Dan akhirnya dia memikirkan hal licik untuk sekalian menarik Suga di dalam video klip.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x