Oh Jung Se Tepati Janji Bertemu dengan Penggemar Setia 'It’s Okay To Not Be Okay'

- 27 April 2022, 14:23 WIB
/Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Oh Jung Se baru-baru ini menepati janjinya kepada seorang penggemar setia dari drama korea yang berjudul It's Okay to Not Be Okay.

Selama musim panas tahun 2020, Oh Jung Se membintangi drama tvN yang sangat menarik perhatian penonton, It’s Okay to Not Be Okay.

Dilansir dari Soompi oleh SerangNews.com pada Rabu 27 April 2022, bahwa Oh Jung Se berperan sebagai Moon Sang Tae, karakter yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD) di dalam drama tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Arjuna Beta dari Fynn Jamal yang Viral di TikTok dengan Vibes Seramnya, Ini Maknanya

Selama drama berjalan, Oh Jung Se mendengar bahwa ada salah satu penggemar pemain cello yang bernama Bae Beom Joon yang ingin bertemu dengannya.

Bae Beom Joon ternyata juga memiliki cacat perkembangan. Dan dia sangat tersentuh oleh karakternya Sang Tae yang diperankan oleh Oh Jung Se.

Alhasil, Oh Jung Se menyalurkan karakternya saat bertemu dengan Bae Beom Joon dan mengunjungi taman hiburan bersama.

Baca Juga: Tri Suaka Ungkap Ada yang Ingin Adu Domba Dirinya dengan Andika Kangen Band, Begini Penjelasannya

Pada Mei 2021, Oh Jung Se menghadiri Baeksang Arts Awards ke-57 di mana ia memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam It's Okay to Not Be Okay.

Selama pidato penerimaannya, aktor tersebut membahas kesulitan COVID-19, dan dia pun tak lupa untuk menyebutkan nama Beom Joon dan mengajaknya bermain.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x