Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf, Musisi Senior Ramai-ramai Berikan Wejangan

- 23 April 2022, 23:38 WIB
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf, Musisi Senior Ramai-ramai Berikan Wejangan
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf, Musisi Senior Ramai-ramai Berikan Wejangan /Tangkap layar/Instagram @xdjtrisuaka

SERANG NEWS - Tri Suaka dan Zinidin Zidan secara terbuka menyampaikan permintaan maaf atas video parodi Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengunggah video permintaan maafnya di akun Instagram pribadinya.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan merupakan musisi pendatang baru yang dianggap mengolok-olok gaya bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada melalui video parodinya.

Baca Juga: Usai Viral Parodikan Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf

"Dengan adanya video ini tri menyampaikan permohonan maaf tri buat abang abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada," tulis Tri Suaka di akun Instagram @xdjtrisuaka pada Sabtu 23 April 2022.

"Insya Allah tri tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yg negatif d video itu bang. Dan juga kepada musisi2 senior Tetap bimbing tri jika tri salah bang Sekali lagi tri minta maaf yaa bang," tambahnya.

Pada unggahan itu, musisi senior tanah air banyak yang ikut berkomentar dan memberikan wejangan kepada Tri Suaka.

Baca Juga: Arya Saloka Pemeran Aldebaran Pastikan Bertahan di Ikatan Cinta, Begini Pengakuannya

Ifan Seventeen berpesan agar Tri Suaka dan zinidin Zidan belajar dari kesalahan dan berhati-hati dalam bertindak. Karena, dengan adanya kasus ini menandakan keduanya sudah diterima di industri musik tanah air.

"Ini berarti Tri sudah dilihat oleh industri, jadi gak boleh sembarangan lagi ya, tetap semangat belajar dari kesalahan," tulis Instagram @ifanseventeen.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x