3 Artis Wanita Korea Selatan yang Mengenakan Perhiasan Plastik Murah Namun Terlihat Cantik dan Mewah

- 22 April 2022, 17:44 WIB
3 Artis Wanita Korea Selatan yang Mengenakan Perhiasan Plastik Murah Namun Terlihat Cantik dan Mewah
3 Artis Wanita Korea Selatan yang Mengenakan Perhiasan Plastik Murah Namun Terlihat Cantik dan Mewah /KBIZoom /

SERANG NEWS - Netizen membandingkan visual bintang wanita yang mengubah perhiasan plastik menjadi aksesoris kelas atas. 
 
Selebriti Korea selalu tampil sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan perhiasan mereka seringkali berkualitas tinggi. 
 
Namun, Taeyeon SNSD, aktris Han So Hee, dan Miyeon (G)-IDLE sedang tren karena mereka kedapatan memakai mainan plastik. 
 
Dan sementara kebanyakan orang memuji Taeyeon, mereka juga mengakui bahwa Han So Hee yang cantik mencuri perhatiannya.  
 
 
1. Taeyeon – SNSD
 
Taeyeon adalah idol K-pop terkenal yang menerima banyak pujian karena terlihat sangat memukau di acara TV Amazing Saturday.
 
Disana ia terlihat menggunakan satu set perhiasan plastik atau mainan berwarna pink menggemaskan yang terdiri dari mahkota, anting-anting, dan kalung.
 
meskipun mengenakan satu set aksesoris mainan yang hanya berharga 3.000 won atau setara dengan 34.000 rupiah, Taeyeon terlihat sangat begitu cantik dan memukau. 
 
 
2. Han So Hee
 
Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa Taeyeon SNSD bukan tandingan aktris Han So Hee, yang memakai set serupa dalam siaran langsung. 
 
Aktris Han So Hee juga menjadi berita utama setelah mengenakan set perhiasan mainan pada siaran langsung ulang tahunnya. Ia memakai anting dan kalung dengan liontin yang sama.
 
Dengan mengenakan gaya rambutnya yang sederhana dan kecantikannya yang mencolok, aktris Han So Hee membuat aksesoris plastik murahan tampak seperti mewah.
 
Bahkan tidak ada yang tahu bahwa perhiasan yang terdiri dari anting-anting dan kalungnya adalah mainan anak-anak.  
 
 
3. Miyeon – (G)-IDLE 
 
Miyeon dengan pemotretan terbarunya menjadi selebriti wanita terbaru yang mengadopsi tren memakai satu set perhiasan anak-anak.
 
Idol member (G)-IDLE itu terlihat seperti putri dengan gaun yang mempesona, tiara plastik, dan berbagai aksesoris lainnya. 
 
Warna rambut sang idol yang pirang itu membantu menonjolkan perhiasannya menjadi lebih mewah, dan netizen yakin bahwa Miyeon terlihat seperti putri dari film Disney.
 
Itulah ketiga artis cantik Korea Selatan yang mengenakan perhiasan anak-anak dengan harga murah namun terlihat mewah.***

Editor: Kiki

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x