Video Viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan 'Belagu' Parodikan Gaya Andika Kangen Band Banjir Hujatan

- 22 April 2022, 07:29 WIB
Video Viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan "Belagu"  Parodikan Gaya Andika Kangen Band Banjir Hujatan
Video Viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan "Belagu" Parodikan Gaya Andika Kangen Band Banjir Hujatan /Tangkap layar/YouTube Suaka Family

SERANG NEWS – Video viral Tri Suaka dan Zinidin Zidan cengengesan parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, netizen murka dan berikan pesan menohok.

Warganet dihebohkan dengan postingan akun gosip yang berisi rekaman video aksi musisi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Dalam video yang banyak dibagikan hingga viral di media sosial berisi rekaman Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya barnyanyi dari musisi lawas Andika Kangen Band.

Andika merupakan eks vokalis grup band asal Lampung yang berdiri 2015.

Karena seorang vokalis yang cukup populer, karya-karya Andika bersama Kangen Band banyak juga di cover oleh musisi pendatang baru.

Baca Juga: Video Viral Nabila Maharani Digelandang ke Mobil Polisi: Muncul Panggilan Sayang dari Tri Suaka

Diantarnya musisi yang cover lagu Andika Kangen Band ialah Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Namun yang jadi sorotan warganet ialah gaya Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi pemilik lagu Yolanda tersebut dengan gaya cengengesan.

Dalam video viral itu awalnya Tri Suaka membawa lagu Kangen Band judul “Penantian yang Tertunda” lalu di sambung dengan beberapa lirik lagu dari zudul yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x