Rekor Tercipta, Aespa Menjadi Girl Group K-Pop Pertama yang Diundang di Coachella

- 19 April 2022, 19:29 WIB
Aespa tampil di Coachella 2022.
Aespa tampil di Coachella 2022. /Twitter.com/@aespa_official/

SERANG NEWS - Girl group Aespa akan membuat rekor baru untuk K-pop di AS. Sebab, aespa akan menjadi girl group K-Pop pertama di Coachella.

Hal itu telah dikonfirmasi bahwa, Aespa akan menuju ke Los Angeles melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 20 April (KST) untuk menuju aespa.

Girl group Aespa akan tiba di LA pada tanggal 21 dan langsung pindah ke California. Kali ini, aespa berangkat ke AS untuk menghadiri Coachella Valley Music and Arts Festival yang digelar sejak 15 April di Indio, California.

Baca Juga: Dear Penggemar Ada Kabar Baik Nih, BLACKPINK Akan Comeback dengan Single Terbaru, Ini Bocorannya

Selain Aespa, panggung Coachella akan dimeriahkan oleh musisi terkenal seperti Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Gray dan lainnya.

Menurut SM Entertainment, Aespa akan menghiasi panggung Coachella dengan lagu-lagu hit mereka, termasuk Black Mamba, Next Level, Savage dan lagu-lagu yang belum dirilis.

Penampilan Aespa akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi Coachella pada 24 April mendatang.

Baca Juga: Jungkook BTS dan Jay Park Tunjukkan Keakraban, Selfie Menawan Diunggah di Akun Instagram Jay Park

Sebelumnya, pada tanggal 17, 2NE1 menyajikan penampilan kejutan sebagai grup secara keseluruhan yang menarik perhatian besar dari penggemar global.

Grup ini bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak MAMA 2015 saat mereka menampilkan mega-hit 2011, 'I Am The Best' secara langsung di panggung utama!

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x