Link Nonton A Business Proposal Episode 12 Sub Indo di Netflix, Apakah Akan Happy Ending

- 5 April 2022, 13:34 WIB
Link Nonton A Business Proposal Episode 12
Link Nonton A Business Proposal Episode 12 /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Drama Korea yang sedang banyak diminati, A Business Proposal Episode terakhir atau episode 12 akan tayang malam ini, Selasa 5 April 2022 di SBS dan Netflix.

Belakangan ini serial A Business Proposal sedang ramai ditonton oleh para pecinta drama Korea, khususnya yang menyukai genre komedi romantis.

Drakor A Business Proposal pada malam ini akan menanyangkan akhir cerita dari Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri serta Sekretaris Cha dan Jin Young Seo yang membuat warganet banyak mencari link nonton.

Baca Juga: Sinopsis Drakor A Business Proposal Episode 12: Kang Tae Mu dan Shin Hari Perjuangkan Cinta Mereka

Dalam preview episode 12 diperlihatkan bahwa Kang Tae Mu semakin jatuh cinta kepada Shin Ha Ri. Bahkan saat di kantorpun, Tae Mu terus-menerus mendekati Ha Ri.

Saat Shin Ha Ri sedang bekerja, tak ragu Kang Tae Mu untuk menghampirinya. Namun, Shin Ha Ri terlihat sangat panik karena takut jika ada yang melihat kebersamaan mereka.

Sementara itu, Kang Tae Mu ingin hubungannya dengan Shin Ha Ri segera diumumkan agar tidak perlu bersembunyi-sembunyi untuk bisa bersama dimanapun.

Baca Juga: Beberapa Artis Mencuri Perhatian Saat Grammy Awards 2022, Salah Satunya Billie Eilish, Simak Tingkahnya

Disisi lain, seperti yang kita ketahui Sekretaris Cha sudah melamar Jin Young Seo. Namun, seperti di versi webtoonnya mereka berdua akan menunggu Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri menikah terlebih dahulu.

Tetapi, pada kenyataannya kedua orang tua Shin Ha Ri dan Kakek Kang Tae Mu belum memberikan restu atas hubungan anak dan cucu mereka.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x