Aib Pernikahan Lesti Kejora dan Rizki Billar Terbongkar, Rupanya Sempat Kabur Pasca Menikah Siri

- 3 April 2022, 10:10 WIB
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar /Instagram @lestykejora/

SERANG NEWS – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menarik perhatian dan jadi buah bibir para penggemar. Termasuk rumor yang mengabarkan bahwa penyanyi dangdut itu kabur dari rumah.

Kabar Lesti Kejora Kabur dari rumah itu terjadi setelah ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu awal-awal menikah siri.

Kabar Lesti Kejora kabur dari rumah dibocorkan langsung oleh sang suami, Rizky Billar di kanal YouTube Thariq Halilintar dikutip SerangNews.com Minggu 3 April 2022.

“Paling kesal saja, dia (Lesti Kejora) pernah kabur. Pergi empat hari itu nggak ngabarin,” ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Rumor Hamil di Luar Nikah Terjawab, Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri Awal Tahun

Benar saja, kabar bahwa Lesti Billar kabur dari rumah membuat syok para penggemar. Pasalnya tak sedikit yang menyebut bahwa rumah tangga mereka jauh dari pertengkaran lantaran selalu mempertontonkan kemesraan.

Perlu diketahui bahwa pasangan keluarga artis Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat jadi sorotan setelah melahirkan Muhammad Leslar Al Fatih Billar pada 26 Desember 2021.

Muncul tudingan bahwa mereka hamil di luar nikah. Namun tudingan itu dibantah dengan penjelasan bahwa Lesti dan Billar terlebih dahulu menggelar pernikahan secara siri, sebelum pernikahan resmi.

Baca Juga: Gegara Hal Sepele Ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terlibat Cekcok saat Tengah Babymoon di Turki

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x