Sinopsis A Business Proposal Episode 8: Min Woo Menemukan Kontrak Hubungan Palsu Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri

- 22 Maret 2022, 13:41 WIB
Bocoran A Business Proposal episode 8, berikut link nonton dan jadwal tayangnya.
Bocoran A Business Proposal episode 8, berikut link nonton dan jadwal tayangnya. /instagram.com/@sbsdrama.official

SERANG NEWS - Drama Korea A Business Proposal episode 8 akan tayang pada hari Selasa, 22 Maret 2022 pukul 22.00 KST di SBS dan Netflix.

Kisah Korea A Business Proposal diangkat berdasarkan novel web pupuler yang telah diadaptasi menjadi webtoon A Business Proposal yang bergenre komedi romantis.

Korea A Business Proposal ini menceritakan seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: BIGBANG Comeback, YG Entertainment Bocorkan Tanggal Rilis Lagu Terbaru setelah 4 Tahun Lamanya

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, otak, kekayaan hingga kecerdasan bisnis.

Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Berikut adalah sinopsis drakor A Business Proposal episode 8 :

Baca Juga: Trending Music YouTube, Inilah Lirik Lagu 'Go' Karya Kanda Brothers

Di episode sebelumnya Kang Tae Mu memiliki mengungkapkan perasaan sukanya kepada Shin Ha Ri, dan memberikan Ha Ri waktu untuk menjawabnya.

Meskipun sebelumnya sempat ditolak karena status sosial, tapi pada akhirnya Shin Ha Ri menerima Kang Tae Mu untuk berkencan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah