Sebelum Jadi Musisi Terkenal Bersama Nabila Maharani, Tri Suaka Pernah Jadi Sales Mobil Truk Bagikan Brosur

- 9 Januari 2022, 19:22 WIB
Sebelum Jadi Musisi Terkenal Bersama Nabila Maharani, Tri Suaka Pernah Jadi Sales Mobil Truk Bagikan Brosur.
Sebelum Jadi Musisi Terkenal Bersama Nabila Maharani, Tri Suaka Pernah Jadi Sales Mobil Truk Bagikan Brosur. /Tangkapan layar Instagram/@xdjtrisuaka//

SERANG NEWS- Nasib dan takdir seseorang memang tidak ada yang tahu. Jauh sebelum kesuksesan dan populernya Tri Suaka sebagai musisi dan YouTuber saat ini, ada kisah hidup yang dirasakannya.

Nama Tri Suaka saat ini memang tengah populer setelah cover lagunya bersama teman duetnya Nabila Maharani dan Zinidin Zidan viral dan trending di YouTube.

Sebelum sukses seperti sekarang, Tri Suaka hanyalah orang biasa. Bahkan Tri Suaka mengaku sempat menjadi seorang sales mobil truk yang kerjanya setiap hari membagikan brosur.

Baca Juga: Selain Cover Lagu di YouTube, Ini Sumber Penghasilan Tri Suaka yang Capain Miliaran Rupiah per Bulan

Pekerjaan sebagai sales mobil truk itu, Tri Suaka jalani saat masih tinggal di kampung halamannya, Kota Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

"Pernah menjadi sales mobil truk. Keliling setiap hari sebarin brosur tapi lagi-lagi susah dan gagal," tutur Tri Suaka dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Firman Putra Suaka yang tayang pada 2020 lalu.

Selain pernah menjadi seorang sales mobil truk yang bagikan brosur setiap hari. Tri Suaka juga mengaku bercita-cita menjadi seorang polisi.

Baca Juga: Gagal Jadi Polisi Lalu Merantau ke Yogya, Tri Suaka Sukses Jadi YouTuber Bareng Nabila Maharani, Ini Kisahnya

Cita-citanya sebagai polisi kala itu ingin membanggakan orangtua. Lantaran itu, Tri Suaka mengaku sudah lebih dari dua kali ikut tes masuk polisi, tapi selalu gagal.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x