Trailer Layangan Putus Episode 9, Lydia Jemput Raya, Aris Sudah Mantap Bercerai dengan Kinan?

- 9 Januari 2022, 13:40 WIB
Trailer Layangan Putus Episode 9, Lydia Jemput Raya, Aris Sudah Mantap Bercerai
Trailer Layangan Putus Episode 9, Lydia Jemput Raya, Aris Sudah Mantap Bercerai /Tangkap layar kanal YouTube/MD Entertainment

SERANG NEWS - Lydia nekad menjemput Raya ke rumah Kinan, benarkah Aris sudah mantap akan bercerai dengan Kinan? Simak trailer Layangan Putus Episode 9.

Pada trailer series Layangan Putus episode 9 terlihat Lydia menjemput Raya ke rumah Kinan, tanpa berdosa Lydia berani datang ke rumah Kinan.

Raya dan Aris dijemput oleh Lydia dihadapan Kinan, dengan rasa penuh emosi Kinan melepas kepergian Raya dan Aris bersama Lydia.

Baca Juga: VIRAL! Video 61 Detik di TikTok Mirip Nagita Slavina, Diduga Hasil Editan

Kinan hanya berharap Aris meminta maaf kepada Kinan atas kesalahan yang telah ia perbuat atas perselingkuhannya dengan Lydia.

Kinan tidak berharap besar yang harus dilakukan Aris, namun Aris enggan mengucapkan maaf.

Pada mulanya Kinan enggan menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik, dengan berbagai pertimbangan akhirnya Kinan membatalkan gugatannya.

Baca Juga: Selain Cover Lagu di YouTube, Ini Sumber Penghasilan Tri Suaka yang Capain Miliaran Rupiah per Bulan

Pada episode 8B, Aris mengalami kecelakaan saat hendak mengejar Kinan yang tengah pergi bersama Lola. Aris pun mengalami luka dalam hingga harus di operasi.

Tapi saat keluar dari ruang operasi, Aris memanggil nama Kinan dihadapan Lydia, padahal yang menolong pertama adalah Lydia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x