Teringat Kisahnya, Zinidin Zidan Terlihat Menghayati Saat Nyanyikan Lagu Termiskin di Dunia, Ini Liriknya

- 9 Januari 2022, 06:00 WIB
Teringat Kisahnya, Zinidin Zidan Terlihat Menghayati Nyanyikan Lirik Lagu Termiskin di Dunia, Ini Liriknya.
Teringat Kisahnya, Zinidin Zidan Terlihat Menghayati Nyanyikan Lirik Lagu Termiskin di Dunia, Ini Liriknya. /Tangkapan layar YouTube/Zidan Official//

SERANG NEWS- Perjalanan karier bernyanyi Zinidin Zidan memang penuh kisah sedih.

Sebelum terkenal seperti sekarang, Zinidin Zidan diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu dengan ekonomi pas-pasan.

Mengingat akan kisahnya itu, Zinidin Zidan terlihat begitu menghayati lirik lagu yang dinyanyikan bersama Tri Suaka di kanal YouTubenya.

Zinidin Zidan dan Tri Suaka berduet menyanyikan lirik lagu 'Termiskin di Dunia, Jangankan permata uangpun aku tiada'.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ajak Zinidin Zidan, Atta Halilintar Langsung Minta Diajari Nyanyi Melayu di Depan Aurel

Tak disangka, seketika video lagu cover Zinidin Zidan feat Tri Suaka itu langsung viral dan trending disukai sebanyak 18 ribu dan mendapat sebanyak 1 juta lebih penayangan.

Diketahui kalau lirik lagu 'Termiskin di Dunia, Jangankan permata uangpun aku tiada', yang dicover Zinidin Zidan dan Tri Suaka itu dipopulerkan oleh Hamdan ATT.

Penghayatan lagu itu terlihat dalam video unggahan di kanal Youtube Zidan Official yang berjudul ‘Termiskin di Dunia – Cover Zidan Ft Tri Suaka I Zidan.

Karakter suara Zinidin Zidan yang khas cengkok melayu itu justru membuatnya terlihat begitu dalam menghayati lirik lagu 'Termiskin di Dunia, Jangankan permata uangpun aku tiada'.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x