Reaksi Ariel Mendengar Lagunya Diaransemen Bobby Berliandika saat Audisi X Factor: Lagu Saya Diporak-poranda

- 8 Januari 2022, 07:14 WIB
Reaksi Ariel melihat lagu Menghapus Jejakku diaransemen ulang Bobby Berliandika.
Reaksi Ariel melihat lagu Menghapus Jejakku diaransemen ulang Bobby Berliandika. /Tangkap layar YouTube X Factor Indonesia/

SERANG NEWS - Bobby Berliandika tampil mengejutkan Ariel dan juri X Factor Indonesia lainnya saat mengikuti audisi.

Soalnya, Bobby Berliadika membawakan lagu Ariel yang berjudul 'Menghapus Jejakku' dengan gaya dan aransemen ulang versi yang dibuat oleh dirinya sendiri.

Perubahan lagu tersebut dengan versi aslinya yang terdengar lebih syahdu. Sedangkan Bobby Berliandika mengubah dengan gaya yang sangat berbeda.

Sontak, gaya Bobby Berliandika yang energik saat menyanyikan dengan gerakan koreagrafi, membuat Ariel dan para juri X Factor Indonesia terperangang.

Baca Juga: Tampil di X Factor Indonesia Danar Widianto Viral Ditonton Lebih dari 21 Juta Kali, Zinidin Zidan Kalah Pamor?

Bahkan, Anang Hermansyah langsung memuji gubahan aransemen ala Bobby Berlindika. "Ini amazing, very inspiratif," katanya dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube X Factor Indonesia yang diunggah pada 22 Desember 2021.

Ariel sempat tertawa heran melihat dan mendengar lagu Mengapus Jejakku dirubah sedemikian rupa. Sementara, Judika langsung menanyakan proses pembuatannya.

"Sebelum Ariel komentar, aku mau nanya sesuatu. Ini kan aransemennya kan mantap ya, berapa lama bikinnya?" tanya Judika.

Baca Juga: Siapa Sosok Yan Joshua? Peserta X Factor yang Bikin Rossa Jatuh Cinta sampai Berebut dengan BCL Jadi Mentor

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x