Fakta Warga Malaysia dan Pencipta Lagu 'Buih Jadi Permadani' Kagumi Suara Zinidin Zidan dan Nabila Maharani

- 8 Januari 2022, 06:00 WIB
Fakta Warga Malaysia dan Pencipta Lagu 'Buih Jadi Permadani' Kagumi Suara Zinidin Zidan dan Nabila Maharani.
Fakta Warga Malaysia dan Pencipta Lagu 'Buih Jadi Permadani' Kagumi Suara Zinidin Zidan dan Nabila Maharani. /Tangkapan layar YouTube/Channel Pemersatu Bangsa//

SERANG NEWS- Warga Malaysia dan pencipta lagu 'Buih Jadi Permadani' yang juga vokalis band Exists, Ezad Lazim blak-blakan mengangumi suara Zinidin Zidan.

Dikutip SerangNews.com dari video yang diunggah Kanal YouTube Channel Pemersatu Bangsa pada Sabtu 8 Januari 2022, Ezad Lazim menyampaikan kekagumannya.

Ezad Lazim mengaku merasa kagum dan terharu dengan cover lagu 'Buih Jadi Permadani' yang dinyanyikan oleh masyarakat Indonesia yang begitu menggemari karya-karya saya.

Baca Juga: Tak Disangka, Pencipta Lagu Buih Jadi Permadani Kagum Suara Zinidin Zidan, Sebut Lunak dan Merdu

Lebih dari itu Ezad Lazim tak mempermasalahkan lirik lagu 'Buih Jadi Permadani' sedikit dirubah untuk selera masyarakat Indonesia.

Apapun itu, Ezad Lazim berterima kasih kepada penyanyi Indonesia yang menerima hasil karya saya.

"Suara Zidan dan wanita itu (Nabila Maharani) itu memang sangat lunak dan merdu. Saya sendiri agak terenyuh dengan kelunakan suara keduanya," tutur Ezad Lazim di video yang telah ditonton 1,4 juta kali itu.

Terpisah, dalam video tersebut juga nampak komentar warga Malaysia yang mendengarkan suara Zinidin Zidan dan Nabila Maharani saat beryanyi 'Buih Jadi Permadani'.

Baca Juga: Mengharukan! Hanya Ini Cita-cita Zinidin Zidan Yang Ingin Dicapai Setelah Sukses, Simak Perjalanan Karirnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah