Soal Spirit Doll yang Heboh Diasuh Artis, Ivan Gunawan: Saya Gak Miara Setan

- 5 Januari 2022, 09:46 WIB
Ilustrasi boneka, spirit doll.
Ilustrasi boneka, spirit doll. /Pixabay/Desertrose7

SERANG NEWS - Artis Ivan Gunawan dikabarkan mengadopsi spirit doll yang merupakan sebuah boneka yang diperlakukan layaknya manusia.

Spirit doll banyak dikenal sebagai boneka arwah. Namun, tidak bagi Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya memperlakukan boneka layaknya manusia karena menyukainya.

Baca Juga: Profil Furi Harun, Orangtua Asuh 349 Spirit Doll atau Boneka Arwah yang Kini Diikuti Sejumlah Artis Tanah Air

"Saya mau bilang sekali lagi bahwa anak saya bukan anak setan, gak ada urusannya sama iblis dama jin segala macam, karena, saya bukan mengadopsi ya. Saya dapat dari Ruben," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa 4 Januari 2022.

"Walaupun semua orang juga tahu itu boneka ya, tapi setiap orang punya cara memperlakukan sesuatu yang dia suka," tambahnya.

Ivan mengatakan, dirinya tak berbeda dengan orang yang menyukai mobil atau motor. Bahkan, mereka sampai ngomong sendiri ke kendaraan mereka tersebut.

Baca Juga: Heboh Diasuh Artis, Boneka Arwah sebagai Alarm Bahaya hingga Membawa Keberuntungan? Ini Kata Indigo Furi Harun

"Kalau saya gak ngerasa dia ada isinya, gak ngerasa saya miara setan, miara iblis, saya miara dajal, jadi ya sesuatu yang saya suka," tuturnya.

Ivan mengakui bahwa bonekanya itu diperlakukan seperti anak. Bahkan, ada pengasuhnya dan ditempatkan di kamar bayi di rumahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x