Cerita Perjalanan Karir Tri Suaka Ft Nabila Maharani: Pernah Gagal Daftar Polisi Kini Jadi Musisi Sukses

- 1 Januari 2022, 13:45 WIB
  Cerita Perjalanan Karir Tri Suaka Ft Nabila Maharani: Pernah Gagal Daftar Polisi Kini Jadi Musisi Sukses
Cerita Perjalanan Karir Tri Suaka Ft Nabila Maharani: Pernah Gagal Daftar Polisi Kini Jadi Musisi Sukses /Instagram @xdjtrisuaka

 

SERANG NEWS - Cerita perjalanan karier musisi Tri Suaka, teman duet dari Nabila Maharani dan Zinidin Zidan ini menarik untuk diulas.

Pemilik nama lengkap Tri Aji Suaka ini lahir di Baturaja pada 15 Mei 1994, Tri Suaka kini berusia 26 tahun.

Pria kelahiran Baturaja ini sukses dalam kariernya menjadi seorang musisi, berkat kesuksesannya itu Tri Suaka mampu menghasilkan uang miliaran rupiah.

Sebelum tenar menjadi musisi Tri Suaka ternyata pernah bercita-cita menjadi Polisi, namun cita-citanya itu tidak tercapai meski pernah mengikuti tes sebanyak dua kali.

Setelah gagal menjadi Polisi, Tri Suaka pernah bekerja sebaga sales mobil yang setiap harinya membagikan brosur perusahaan.

Namun kejenuhannya dalam dunia kerja Tri Suaka akhirnya keluar dari pekerjaannya, pada tahun 2013 Tri Suaka memutuskan untuk merantau ke Yogyakarta.

Baca Juga: Viral Video Digelandang ke Mobil Polisi, Nabila Maharani Blak-blakan Hubungan Asmaranya dengan Tri Suaka

Tri Suaka memulai kariernya di dunia Youtube sejak tahun 2015, namun proses hingga seperti saat ini tidak berjalan dengan mulus.

Sepak terjang Tri Suaka untuk mencapai kesuksesannya tentu melewati berbagai rintangan yang tidak gampang untuk dilalui.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah