Cerita Singkat Sinetron Dewi Rindu yang Telah Tayang dan Puisinya yang Bikin Menyayat Hati

- 14 Desember 2021, 22:05 WIB
Cerita Singkat Sinetron Dewi Rindu yang Telah Tayang dan Puisinya yang Bikin Menyayat Hati
Cerita Singkat Sinetron Dewi Rindu yang Telah Tayang dan Puisinya yang Bikin Menyayat Hati /Tangkap layar/Instagram @dewi.rindu_sctv

SERANG NEWS - Sinetron Dewi Rindu yang menjadi favorit baru pecinta sinetron telah tayang perdana pada Senin malam, 13 Desember 2021.

Dalam tayangan perdananya, sinetron Dewi Rindu telah menampilkan 2 episode. Dalam episode tersebut beberapa tokoh dimunculkan peranya masing-masing.

Sinetron Dewi Rindu yang dibintangi oleh Angela Gilsha juga masih menyimpan kisah-kisah yang menarik dan membuat penonton penasaran.

Baca Juga: Tom Holland Kembali membintangi Spider-Man: No Way Home, Ini Review Singkatnya

Sinetron Dewi Rindu memiliki tokoh utama yang bernama Dewi. Sosok Dewi digambarkan sebagai seorang wanita cantik dan lugu.

Kisah pilu Dewi dimulai ketika ia dipaksa oleh teman-temanya untuk ikut ke Puncak. Dengan berat hati Dewi pun tidak bisa menolaknya.

Namun ternyata, Dewi yang lugu itu dijebak oleh seseorang. Ia tidak sadarkan diri hingga hal yang tidak diinginkan pun terjadi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Silsila di ANTV, Bercerita Cinta Segitiga Mauli, Nandini dan Kunal

Dewi baru sadar setelah pagi hari tiba. Ia dengan rasa heran tiba-tiba sudah ada di atas ranjang bersama Adrian.

Adrian merupakan teman Dewi di bangku sekolah yang tampan dan kaya. Ia merupakan sosok yang membuat hidup Dewi luluh lantah.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah