Boikot Nikita Mirzani Trending di Twitter, Tak Diduga Nyai Katakan Ini, Bagaimana Warganet?

- 13 Desember 2021, 17:02 WIB
Boikot Nikita Mirzani Trending di Twitter, Tak Diduga Nyai Katakan Ini, Bagaimana Warganet?
Boikot Nikita Mirzani Trending di Twitter, Tak Diduga Nyai Katakan Ini, Bagaimana Warganet? /Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

SERANG NEWS - Trending Boikot Nikita Mirzani menghebohkan jagat maya, saat ini seruan boikot sudah mencapai mencapai 8 ribu tweett.

Nikita Mirzani ini dianggap selalu membuat kegaduhan yang membuat geram para warganet.

Sejauh ini tweet yang menggunakan kata kunci Boikot Nikita Mirzani ini sudah mencapai 8.878 tweet pada tanggal 13 Desember 2021.

Berbagai cuitan dilontarkan kepada artis yang kerap disapa Nyai ini, kata kunci Boikot Nikita Mirzani ini merupakan seruan untuk mengisi petisi untuk memboikot Nikita Mirzani. 

Baca Juga: Petisi Boikot Nikita Mirzani Capai 110.000 Tanda Tangan, Ini yang Dilakukan Nyai

Seruan tanda tangan petisi boikot Nikita Mirzani ini sudah mencapa 126.357 tandangan pada tanggal 13 Desember 2021 pukul 16.05 WIB.

Karena prilakunya yang banyak mengundang kotroversi, akhirnya seruan tanda tangan petisi itu dilontarkan pada dirinya.

Namun begitu Nikita Mirzani tidak menanggapi seruan yang saat ini sedang menyerang dirinya, bahkan Nikita Mirzani ikut serta mengisi tanda tangan boikot untuk dirinya itu sebagaimana yang dikatakan pada akun Instagramnya.

"Guys lagi pada hebeoh pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani, guys tenang saya sudah memboikot diri saya sendir dani saya sudah mengisi link itu sendiri jadi ramai-ramai lah kalian boikot Nikita Mirzani semangat," kata Nikita Mirzani pada video status Instagramnya @nikitamirzanimawardi_127. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x