Ini Link Nonton Film Series Layangan Putus Episode 4A Bukan Telegram atau Facebook, Ini Bocoran Sinopsisnya

- 10 Desember 2021, 17:00 WIB
Ini Link Nonton Film Series Layangan Putus Episode 4A Bukan Telegram atau Facebook, Ini Bocoran Sinopsisnya.
Ini Link Nonton Film Series Layangan Putus Episode 4A Bukan Telegram atau Facebook, Ini Bocoran Sinopsisnya. /Tangkap layar/Instagram @layanganputus.md

SERANG NEWS - Ini link nonton film series Layangan Putus episode 4A bukan Telegram atau Facebook, ini bocoran sinopsisnya.

Film series Layangan Putus sendiri diadopsi dari novel yang diangkat dari kisah viral di media sosial perempuan yang diselingkuhi.

Series Layangan Putus akan tayang sebanyak 10 episode dan hadir setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV.

Diproduksi oleh MD Entertainment series Layangan putus diperankan oleh artis papan atas seperti Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Baca Juga: Nonton Layangan Putus 4A dan 4B di WeTV, Film Series Booming Soal Pelakor

Film series ini menceritakan tentang sekelumit kisah dalam rumah tangga yang awalnya bahagia namun berubah menjadi derita.

Perselingkuhan menjadi hal yang tak bisa dihindarkan dari pernikahan Aris dan Kinan, meski keduanya sudah dikaruniai anak.

Kinan pada awalnya tidak menaruh curiga kepada Aris, namun karena sikap Aris yang berbeda dan berubah drastis membuat Kinan perlahan dihantui rasa curiga.

Aris sendiri pada awalnya dicurigai berselingkuh dengan rekan kerjanya bernama Miranda namun ternyata semua itu tidak benar. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah