LINK Nonton Layangan Putus Episode 4A Jumat 10 Desember 202 Lihat di Sini, Bukan FB-Telegram Full Movie Gratis

- 5 Desember 2021, 00:40 WIB
Series Layangan Putus tayang di WeTV, bukan nonton di Facebook dan Telegram setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.
Series Layangan Putus tayang di WeTV, bukan nonton di Facebook dan Telegram setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. /WeTV

 

SERANG NEWS – Simak link nonton Layangan Putus episode 4A tayang hari Jumat 10 Desember 2021 di WeTV.

Series Layangan Putus tayang di WeTV, bukan nonton di Facebook dan Telegram setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Pada Sabtu 4 Desember 2021 tadi sudah tayang episode 3B di mana menceritakan bahwa Kinan sudah mulai curiga bahwa suaminya Aris benar-benar berselingkuh.

Diangkat dari kisah nyata penulis pena Mommy ASF, series Layangan Putus berhasil mengundang rasa penasaran dari penonton.

Khususnya emak-emak yang merasa kesal dengan Aris dan sang pelakor Lyda dan Miranda.

Film series Layangan Putus diproduksi oleh MD Entertainment dan disutradarai oleh Benny Setiawan tayang perdana pada 26 November 2021.

Baca Juga: Link Nonton Series Layangan Putus Jumat Pukul 18.00 WIB Gratis di WeTV, Bukan Facebook dan Telegram Full Movie

Menonton seris Layangan Putus membuat suasana hati campur aduk dengan melihat pengorbanan Kinan, sebagai istri yang setia menemani Aris.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x