Heboh soal Judul Film ‘Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas Karya Eka Kurniawan, Begini Penjelasannya

- 11 November 2021, 11:19 WIB
Poster film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas
Poster film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas /Twitter @gnolbo

SERANG NEWS - Nama sastrawan Eka Kurniawan menjadi trending di twitter. Hal ini menyusul adanya seseorang yang salah paham terkait judul film ‘Seperti Dendam, Rindu Haris Dibayar Tuntas.’

Diketahui, beberapa waktu yang lalu ada sebuah kejadian menarik yang muncul dan menjadi ramai di twitter. Penyebabnya, salah paham terhadap sebuah film yang berangkat dari buku karya Eka Kurniawan berjudul ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.’

Seorang warganet di twitter dengan nama The Witch memprotes tentang judul film tersebut.

Tapi mas, merindu dendam itu tidak sama dengan merindu cinta hati. Satu lagi, cinta sejati itu tidak berdendam, tapi saling melepaskan. Rindu kok disamakan dengan dendam? Aneh banget.”- begitu tulisnya dengan mengutip tweet Eka Kurniawan yang menampilkan poster film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, yang akan segera hadir di bioskop.

Baca Juga: Deretan Film Pendek Nominasi Festival Film Banten 2021, Cek Selengkapnya di Sini

Cuitan akun The Witch itu sontak memancing tanggapan warganet lainnya terutama para pembaca atau mereka yang dekat dan menyenangi sastra termasuk karya-karya Eka Kurniawan.

Salah paham akun The Witch ini memunculkan banyak pertanyaan dari warganet. Apakah ia sudah membaca terlebih dahulu bukunya?

Sampai-sampai Eka Kurniawan sendiri membalas dengan santai. “Setidaknya, kalau filmnya masih nunggu sebulan, bisa baca novelnya dulu sih, kalo emang mau tahu ceritanya apa,” tulis Eka Kurniawan.

Baca Juga: Google Doodle Tampilkan Ismail Marzuki di Hari Pahlawan, Ini Lagu Pertama dan Terakhirnya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x