Natasha Wilona Terseret Isu Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista, Denny Darko Prediksi Bakal CLBK?

- 3 November 2021, 18:19 WIB
Kolase Celine Evangelista, Stefan William, dan Natasha Wilona
Kolase Celine Evangelista, Stefan William, dan Natasha Wilona /Instagram @celine_evangelista, @stefannwilliam, dan @natashawilona12

SERANG NEWS – Stefan William dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona pasca bercerai dengan sang istri Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista memutuskan untuk berpisah. Rumah tangga yang telah dibangun selama lima tahun akhirnya kandas.

Kabar perceraian Stefan William dan Celine Evangelista tersebut dikuatkan dengan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun di balik isu perceraian antara Stefan William dan Celine Evangelista, nama artis Natasha Wilona juga ikut terseret.

Belum lama kabar perceraian rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista, muncul rumor baru yang juga menyeret Natasha Wilona.

Baca Juga: Naura dan Yuda Unggah Foto Pernikahan dengan Caption Ini, Tim Keenan Patah Hati Berjamaah: Gak Ikhlas, Nyesek!

Rumor tersebut kemudian menarik perhatian ahli tarot, Denny Darko untuk meramal.

Sebelum menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona.

Hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona itu terjalin pada tahun 2014. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x