Bocoran Little Mom Season 2, Endingnya Bikim Tim Keenan dan Tim Yuda Nyesek, Naura Harus Pilih Siapa?

- 3 November 2021, 12:42 WIB
Little Mom Season 2 dikabarkan akan segera tayang, hal ini sebagaimana dimaksud untuk melanjutkan seri pertama yang ending masih belum puas di mata para penonton.
Little Mom Season 2 dikabarkan akan segera tayang, hal ini sebagaimana dimaksud untuk melanjutkan seri pertama yang ending masih belum puas di mata para penonton. /Twitter/@WeTVIndonesia

SERANG NEWS - Web Series Little Mom memasuki episode terakhir pada Jumat pekan ini. Namun bagi penonton yang menggunakan jalur cepat sudah dipastikan mengetahui akhir dari cerita percitaan Naura dengan sang kekasinya Yuda.

Web series Little Mom tayang perdana pada 10 September 2021, tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB. Pekan ini Little Mom tayang episode ke 13 di mana Naura akan menikah dengan Yuda.

Sementara di sisi lain, muncul sosok Keenan yang jatuh cinta dengan Naura tapi harus ditolakdan pada akhirnya berpacaran dengan Celine.

Little Mom dibintangi oleh Natasha Wilona (Naura) Al Ghazali(Keenan) Teuku Rassya (Yuda) Elina Joerg (Celine) menceritakan tentang sosok Naura, gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orangtua dan teman-teman sekolahnya.

Sejak kecil ia bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya. Tapi semua berantakan ketika ia hamil oleh Yuda, pacarnya, yang kemudian pindah ke Jepang meninggalkannya.

Baca Juga: Rumor Web Series Little Mom Season 2 Segera Tayang di WeTV Bukan Telegram, Ini Jawaban dari Ayah Nauara

Inilah kisah lika-liku Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja, bagaimana ia menjaga rahasia kehamilannya, cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda, persaingannya dengan Celine, perjalanannya menjadi seorang ibu muda, dan perjuangannya meraih cita-cita.

Pada akhir cerita Little Mom, Naura akhirnya bersedia menikah dengan Yuda. Inilah ending dari Little Mom yang menuai reaksi protes dari penonton. Mereka yang menamai diri sebagai tim Yuda dan tim Keenan akhirnya terbelah.

Dari tim Yuda mengucapkan terima kasih karena Naura bersedia untuk menolak perasaan Keenan dan sudah memilih Yuda sebagai suaminya, ayah dari Billy.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x