Chika JKT48 kembali Jadi Member, Fans Sambut Gembira Hingga Trending di Twitter

- 2 November 2021, 05:30 WIB
Chika JKT48 kembali Jadi Member, Fans Sambut Gembira Hingga Trending di Twitter
Chika JKT48 kembali Jadi Member, Fans Sambut Gembira Hingga Trending di Twitter /Tangkapan layar Instagram/@jkt48.chika//

SERANG NEWS- Kabar gembira untuk fans Yessica Tamara alias Chika JKT48.

Setelah vakum selama 2 bulan akhirnya Chika JKT48 kembali beraktivitas sebagai member JKT48.

Kembalinya Chika JKT48 langsung trending topik di Twitter. Tagar #WelcomebackChika bertengger di nomor 1 trending Indonesia.

Sebelumnya, Chika JKT48 memposting suratnya untuk para penggemar yang telah setia menunggunya setelah 2 bulan lamanya melalui Twitter @Y_ChikaJKT48, Senin 1 November 2021.

Baca Juga: Profil Fiki UN1TY, Cowok yang Diduga Punya Hubungan Kedekatan dengan Ara JKT48 yang Trending di Twitter

"Aku bersyukur selama 2 bulan ini aku masih diberi kesempatan untuk berpikir dan introspeksi diri terutama tentang kesalahan yang telah aku buat," tulis Chika dalam suratnya.

"Aku juga dikasih kesempatan dari pihak manajemen untuk melihat member dari sisi lain. Dan selama 2 bulan ini aku juga memanfaatkan waktu untuk latihan fisik mempersiapkan kondisiku agar bisa memberikan performance yang lebih baik untuk kalian," kata Chika untuk para fansnya di JKT48.

Kembalinya Chika JKT48 pun disambut para fansnya di media sosial dengan beragam ucapan kepadanya.

"Wellcome back chika maaf mu pasti banyak diterima karna penyesalanmu yang tulus kedepannya agar lebih baik dan Saling Menghargai member dan fans insya Allah kmu lebih bersinar dari sebelumnya, semangat terus chikuyy," tulis akun @Dicka78133756.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x