Ramalan Nasib Member BTS RM, Jin dan Suga, Jin Diprediksi Berumur Panjang

- 25 Oktober 2021, 14:16 WIB
BTS Telah Di Persatukan Dewa Menurut Penerawangan Seorang Peramal dan Inilah Prediksi Nasib Setiap Anggota BTS!
BTS Telah Di Persatukan Dewa Menurut Penerawangan Seorang Peramal dan Inilah Prediksi Nasib Setiap Anggota BTS! /Instagram

SERANG NEWS - Ramalan nasih merupakan hal yang biasa di Asia. Namun, bagaimana jika yang diramal nasib anggota Bangtan Sonyeondan atau BTS.

Dikutip dari Koreaboo, seorang peramal memprediksi anggota BTS. Menurutnya, BTS merupakan nama yang cocok untuk sebuah grup musik.

Kemudian, peramal tersebut mulai meramal satu persatu nasib member BTS. Berikut ramalan untuk BTS RM, Jin dan Suga:

Baca Juga: Benarkah Member BTS Operasi Plastik? Jawaban Ahli Bedah Plastik Mengejutkan

1. RM

Setelah membaca bahwa nama aslinya adalah Kim Namjoon, dia mengungkapkan bahwa namanya sangat cocok. Zodiak Cinanya adalah anjing dan dikenal melakukan segalanya dengan baik dan akan selalu ada banyak orang di sekitarnya.

Peramal juga percaya bahwa dia akan menjalani kehidupan yang tidak akan dia sesali. Dia ditakdirkan untuk memiliki banyak orang di sekitarnya dan dikenal sebagai seseorang yang menyenangkan.

Bahkan jika dia memiliki ribuan fans, RM memiliki kemampuan untuk membagikan cintanya kepada semua orang. Tapi, dia bisa sedikit kesepian.

Baca Juga: Cedera Betis, BTS V Tidak Ikut Koreografi di 'BTS Permission to Dance On Stage'

Peramal itu melihat, RM akan menjalani profesinya saat ini selama 40 tahun ke depan. Bahkan, RM bisa saja memiliki produksi musik atau perusahaan hiburan sendiri.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah