Apa itu Savefrom dan Bagaimana Cara Menggunakannya untuk Download Video di YouTube dan Instagram Gratis

- 20 Oktober 2021, 19:16 WIB
Cara donwload foto, video, IGTV, IG Story, hingga Reels Instagram tanpa aplikasi di saveform.net atau savefrom IG hingga downloadgram.
Cara donwload foto, video, IGTV, IG Story, hingga Reels Instagram tanpa aplikasi di saveform.net atau savefrom IG hingga downloadgram. /pixabay/USA-Reissebloger

 

SERANG NEWS – Untuk diketahui apa itu aplikasi Savefrom dan bagaimana cara menggunakannya. Aplikas ini sedang populer di lingkungan pengguna media sosial seperti Twitter, Tiktok dan YouTube. Baca artikel ini sampai habis.

Secara sederhana aplikasi Savefrom adalah layanan yang membantu mengunduh vidio atau musik online dengan cepat dan gratis, di berbagai situs media sosial seperti Twitter, Tiktok dan YouTube.

Cara menggunakan aplikasi Savefrom juga tergolong mudah. Saveform tidak perlu untuk menginstal sofware lain atau dengan mencari layanan online.

Anda bisa menggunakan Savefrom dengan cara sederhana seperti berikut.

Aplikasi Savefrom bisa digunakan untuk mengunduh video online. Anda juga bisa menggunakan aplkasi Savefrom untuk menonton berbabagi video yang ada di pencarian google.

Baca Juga: Link Download Higgs Domino Rp Versi 1.71 dan APK X8 Speeder, Main Asyik Jackpot Jutaan Chip Tak Terbatas

Savefrom juga bisa digunakan untuk mengunduh video online atau permainan olahraga dari banyak situs web hanya dengan cara memasukkan URL video di Savefrom dan klik unduh.

Berikut cara menggunakan aplikasi Savefrom.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x