Alasan Weton Ini Diramalkan Primbon Jawa Kaya Raya, Weton Kamis Legi dan Jumat Pon Salah Satunya

- 6 Oktober 2021, 19:05 WIB
5 Weton yang diramalkan Primbon Jawa akan kaya raya dan berlimpah harta.
5 Weton yang diramalkan Primbon Jawa akan kaya raya dan berlimpah harta. /Pixabay/stevepb/

SERANG NEWS – Primbon Jawa dalam kebudayaan masyarakat Jawa masih sangat kental untuk membaca karakter, sifat dan peruntungan atau nasib.

Dengan membaca Primbon Jawa, seseorang akan diramalkan tentang nasib dan gambaran apa yang mesti dilakukan agar bisa mendapatkan peruntungan hidup. Salah satunya pekerjaan apa yang mesti dipilih agar sukses atau kaya raya.

Kendati bukan sebagai sesuatu yang pasti, masyarakat Jawa sebagian percaya dengan bacaan Primbon Jawa ini akan membuatnya menjadi mawas diri dan melakukan segala usaha yang positif.

Menurut Primbon Jawa ada 5 weton seseorang yang diramalkan bisa kaya raya atau berlimpah harta kekayaan jika ia memilih pekerjaan sebagai pedagang.

Baca Juga: Alasan Weton Minggu Wage Disegani dan Banyak Rejeki Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa

Berikut 5 weton yang diramalkan Primbon Jawa akan kaya raya dengan memilih menjadi pedagang sebagaimana SerangNews.com rangkum dari penjelasan ahli Primbon Jawa, Mbah Yadi dalam unggahan kanal  YouTube Esa Production:

  1. Kamis Legi

Kamis nilainya 8, Legi nilainya 5, sehingga neptunya 13. Weton ini berada di bawah lakuning lintang. Orang yang memiliki weton Kamis Legi sebenarnya introvet dan suka menyendiri. Tetapi, mempunyai etos kerja yang tinggi.

Selain itu, orangnya pekerja keras. Orangnya berkarisma, bertanggungjawab, sederhana dan fokus. Untuk pekerjaan cocok sebagai pedagang. Kendati menjadi petani dan peternak juga bagus.

  1. Jumat Pon

Jumat nilainya 6, dan Pon 7 sehingga neptunya 13 dan berada di bawah lakuning bintang. Sifat dan karakternya juga hampir sama dengan weton Kamis Legi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x