Diganjar Piala Penghargaan Komika Terbaik, Pandji Merasa Canggung, Alasannya Bikin Haru

- 28 September 2021, 12:37 WIB
Komika terkenal Pandji Pragiwaksono mendapat piala penghargaan dalam acara Anugerah Komedi Indonesia 2021
Komika terkenal Pandji Pragiwaksono mendapat piala penghargaan dalam acara Anugerah Komedi Indonesia 2021 /@pandji.pragiwaksono./

SERANG NEWS - Komika terkenal Pandji Pragiwaksono mendapat piala penghargaan dalam acara Anugerah Komedi Indonesia 2021, pada Senin 27 September 2021 malam.

Dalam ajang Penghargaan tersebut, Pandji membawa pulang piala untuk kategori ‘Komika Terpilih’.

Lewat akun instagram @pandji.pragiwaksono  mengungkapkan kebahagiaannya. Pandji mengaku piala penghargaan yang dia dapat dari Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) bukanlah hadiah sebenarnya.

Melainkan, lanjut Pandji, duduk bersama dengan para senior pelawak yang dia tonton semasa kecil. 

"Bagi gue, hadiah sebenarnya bukanlah piala di tangan gue. Tapi sekadar diijinkan utk duduk satu ruangan bersama semua pelawak yang gue tonton, yang membuat gue ketawa, yang menghibur gue sejak kecil," tulis Pandji yang dikutip Serangnews, lewat akun instagram @pandji.pragiwaksono, pada Selasa 28 September 2021.

 Baca Juga: Baru Dilaunching, Subscriber YouTube Leslar Entertainment Sudah Ratusan Ribu

"Dari Pakde Indro, 4 Sekawan, Bagito, Srimulat, Mas Eko Patrio, Cak Lontong, Rina Nose, Pak Haji Bolot, Pak Haji Malih, Sule, termasuk Bang Komeng yg duduk di samping gue tadi malam, adalah orang2 yg memperkenalkan ide bahwa membuat orang ketawa bisa jadi profesi," lanjut Pandji.

Pandji mengaku merasa canggung mendapatkan penghargaan ‘Komika Terpilih’.

Akan tetapi, dirinya pun merasa tersanjung karena keputusan tersebut dilakukan oleh para pelawak senior serta rekan pelawak lain yang dikagumi dan dihormatinya. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x