Lesti Kejora Ungkap Alasan Mau Menikah Siri dengan Rizky Billar, Ayah Lesti Awalnya Tak Mengizinkan

- 21 September 2021, 21:05 WIB
Lesti Kejora Hamil Duluan oleh Rizki Billar, Inilah Klarifikasinya Dikupas Langsung oleh LESLAR
Lesti Kejora Hamil Duluan oleh Rizki Billar, Inilah Klarifikasinya Dikupas Langsung oleh LESLAR /YouTube RANS Entertainment

SERANG NEWS - Rizky Billar akhirnya mengakui jika istrinya Lesti Kejora sedang hamil.

Meski demikian, Rizky Billar membantah jika Lesti Kejora hamil di luar nikah. Tapi, dirinya dan Lesti melangsungkan pernikahan secara agama di awal tahun.

"Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah besar, sebuah kepercayaan besar dari Allah SWT untuk kita jaga, kita didik kita besarkan nanti," kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Terungkap Fakta Kehamilan Lesti Kejora, Begini Pengakuan Rizky Billar

"Singaktnya ya dede Alhamdulillah saat ini sedang mengandung," tambahnya.

Sementara itu, Lesti Kejora mengungkapkan alasan mau menikah siri dengan Rizky Billar. Lesti mengaku tidak mau menambah dosa orang tuanya.

"Dede pengen jaga mama sama papa, udah mah dede ngasih dosa ke papa dan mama itu dari banyak hal, dede gak mau dari ini ngasih dosa ke papa dan mama," kata Lesti.

Baca Juga: Pernikahan Baru Seumur Jagung, Lesti Kejora Diisukan Hamil di Luar Nikah, Ini Kata Rizky Billar

Ayah dari Lesti Endang Mulyana mengakui bahwa awalnya ia tidak setuju dengan rencana menikah siri tersebut. Tapi, akhirnya ia mengizinkan untuk menikahlah secara agama terlebih dahulu.

"Tapi, karena alasan yang memang keadaan di negeri kita juga lagi seperti ini dan saya juga belum tahu nih bisa dilaksanakan nikah nasional atau nikah secara negaranya kapan," katanya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x