Link Live Streaming SCTV dan TV Online Hilang Nonton Liga Champions? Ini Frekuensi Terbaru SCTV di Telkom 4

- 15 September 2021, 00:26 WIB
Cek Ada Frekuensi Terbaru ANTV di Satelit Telkom 4 Bulan September 2021
Cek Ada Frekuensi Terbaru ANTV di Satelit Telkom 4 Bulan September 2021 /Pixabay/PhotoMIX-Company

SERANG NEWS - Jadwal pertandingan Liga Champions 2021/2021 akan menyajikan laga big macth Barcelona vs Bayern Munchen di babak fase penyisihan grup E pada Rabu 15 September 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Sesui informasi, aksi saling sikut-sikutan Barcelona vs Bayern Munchen akan disiarkan secara langsung melalui SCTV, dan TV Online di Vidio.com dan beIN Sports.

Jika tidak ada kendala yang berarti, laga Barcelona vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui siaran langsung di SCTV atau melalui akses link live streaming Vidio.com dan beIN Sports.

Secara bersamaan juga akan berlangsung pertandingan Villareal vs Atalanta yang disiarkan melalui link live streaming Vidio.com

SCTV dikabarkan sebagai pemegang hak siara pertandinga Liga Champions 2021/2022.

Sementara stasiun televisi SCTV telah mengumumkan adanya perubahan jaringan frekuensi siaran. Artinya, pemirsa di rumah perlu untuk update kode frekuensi SCTV.

Ada beberapa kode frekuensi SCTV yang perlu diupdate infonya. Mulai dari frekuensi SCTV di satelit Telkom 4 dan CH UHF TV digital.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming SCTV Young Boys vs Manchester United TV Online Gratis Pukul 23.45 WIB

Update frekuensi ini penting agar Anda bisa mendapatkan sinyal SCTV yang menjadi TV broadcaster siaran bola Liga Champions 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x