Eclat Media Grup Resmi Menjadi Pemegang Hak Siar MotoGP, Termasuk untuk Indonesia

- 14 September 2021, 16:56 WIB
MGPA: MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Dihadiri Penonton Tunggu Arahan Pemerintah
MGPA: MotoGP Indonesia 2022 Sirkuit Mandalika Dihadiri Penonton Tunggu Arahan Pemerintah /Tangkapan layar Instagram/@motogp//

SERANG NEWS - Eclat Media Grup resmi memegang hak siar kejuaraan MotoGP dari Oktober 2021 hingga akhir 2026.

Perjanjian jangka panjang baru untuk hak siar MotoGP yang dipegang Eclat Media Grup itu diumumkan Dorna Sports.

Kesepakatan itu mencakup lebih dari lima musim untuk cakupan penggemar MotoGP dan WorldSBK di lebih dari 15 wilayah di Asia Tenggara.

Baca Juga: Segera Atur Frekuensi Trans7 di Telkom 4, Berikut Kode BISS Key MotoGP Aragon

Perjanjian tersebut mencakup pembayaran eksklusif dan hak siar free-to-air dan digital untuk MotoGP di Korea Selatan, Brunei, Kamboja, Timor Leste, Hong Kong, Laos, Makau, Mongolia, Myanmar.

Kemudian, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam, serta negara tuan rumah Grand Prix Malaysia dan Thailand, dan hak siar TV berbayar untuk MotoGP di Indonesia.

Eclat memperluas kehadirannya di seluruh Asia Tenggara dengan saluran linier SPOTV dan SPOTV2 melalui mitra di seluruh wilayah dan memperluas platform streaming OTT SPOTV NOW.

Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon 2021: Bagnaia Tercepat Ungguli Quartararo, Marquez Finis Kedua

MotoGP membuat akuisisi yang saling menguntungkan sempurna mengingat statusnya sebagai properti populer yang sangat menarik – dengan tiga Grand Prix akan berlangsung di wilayah di Thailand, Malaysia dan, tunduk pada homologasi, Indonesia.

Saluran SPOTV juga akan mulai menayangkan WorldSBK karena perjanjian tersebut mencakup hak eksklusif untuk Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM, mulai tahun 2022.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Motorspeed


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x