Sheila Marcia Hapus Sebagian Tato, Warganet: Badannya Masih Bagus, padahal Sudah Punya Banyak Anak

- 9 September 2021, 15:48 WIB
Sheila Marcia hapus sebagian tato, warganet: Badannya masih bagus, padahal sudah punya banyak anak.
Sheila Marcia hapus sebagian tato, warganet: Badannya masih bagus, padahal sudah punya banyak anak. /Instagram/ @itssheilamj./

SERANG NEWS — Penghapusan tato di beberapa area tubuh Sheila Marcia yang diunggah pada akun media sosialnya menuai banyak respons dari warganet.

Diketahui bahwa keputusan Sheila Marcia untuk menghapus sebagian tato di tubuhnya disiarkan melalui kanal YouTube resmi milik Sheila Marcia pada Selasa 7 September 2021.

Dalam unggahan tersebut, tampak Sheila Marcia menjalani serangkaian tindakan untuk menghapus tato. Adapun tato yang dihapus, yaitu seputar pelipis dan tangan.

Sheila Marcia tampak berusaha menahan rasa sakit saat laser mulai ditembakkan pada area tato yang sedang dihapus. Sementara, dokter dan tenaga medis lain yang menangani tampak telaten.

Baca Juga: Hapus Tato di Pelipis dan Tangan, Sheila Marcia: Selain Sakit, Biayanya Enggak Main-main

Pada fasilitas kesehatan (faskes) di wilayah Semarang itu, Sheila Marcia ditemani suaminya beserta buah hatinya. Mengetahui hal ini, warganet pun ikut merasa senang.

“Keluarga romantis ya, lihatnya ikut senang ya,” tulis Ati As di kolom komentar tayangan tersebut.

Tayangan yang menampilkan penghapusan tato di beberapa area tubuh Sheila Marcia pun menuai beragam komentar dari warganet. Hingga berita ini disusun tercatat ada 119 komentar untuk tayangan tersebut.

Salah satunya komentar yang disampaikan oleh Daniella Aedo Julietta. Daniella menyayangkan keputusan Sheila Marcia yang memilih untuk menghapus tato pada bagian pelipis dan tangannya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x