Tak Sebutkan Manchester United, Ini Calon Juara Liga Inggris versi Komika Ernest Prakasa

- 4 September 2021, 12:43 WIB
Ernest Prakasa tidak sebut Manchester United sebagai kandidat juara Liga Inggris.
Ernest Prakasa tidak sebut Manchester United sebagai kandidat juara Liga Inggris. /Tangkap layar/Instagram @ernestprakasa

SERANG NEWS - Setelah bursa transfer pemain ditutup, selebritis terkenal Ernest Prakasa memprediksi juara Liga Inggris musim ini.

Ernest Prakasa menilai, persaingan Liga Inggris akan semakin menarik. Terlebih, dengan kembalinya Cristiano Ronaldo Manchester United.

Namun demikian, Ernest Prakasa memprediksi bukan Manchester United yang akan menjadi juara Liga Inggris.

Bahkan, salah satu komika sukses Indonesia ini tak menyebut nama Manchester United dalam radar calon juara Liga Inggris menurut versinya.

Baca Juga: Arsene Wenger Sebut Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United Tidak 100 Persen Rasional

"Kita punya kandidat terkuat untuk juara liga Inggris tahun ini Chelsea, Manchester City dan Liverpool, prediksi saya juara liga inggris tahun ini Chelsea," kata Ernest dikutip SerangNews.com, lewat akun video Instagram @ernestprakasa, Sabtu 4 September 2021.

Ada dua alasan Ernest Prakasa memprediksi Chelsea juara Liga Inggris, yang pertama Kiprah dari pelatih Chelsea Thomas Tuchel yang sangat bagus.

"Menurut gue Thomas Tuchel sangat absure, baru juga mehang chelsea dia jago banget, gila dan terbukti di beberapa kesempatan mengungguli pelatih Manchester City Guardiola," ujarnya.

Baca Juga: Begini Sebab Roy Keane Mengatakan 'Muak' Melihat Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol Terbanyak

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x