JSR Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Mudah Atasi Demam Anak dan Bayi

- 30 Agustus 2021, 12:49 WIB
JSR Dokter Zaidul Akbar, resep atasi demam anak dan bayi.
JSR Dokter Zaidul Akbar, resep atasi demam anak dan bayi. /Stories/ Pngtree /unfamouzzz//

SERANG NEWS - Penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JSR) Dokter Zaidul Akbar membagikan resep herbal atasi demam anak dan bayi berbahan alami dan aman.

Sebagai ahli pengobatan islami dan juru dakwah, Dokter Zaidul Akbar secara berkala mengadakan ceramah-ceramah seputar ajaran Islam dan kiat-kiat menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Melalui gerakan JSR, Dokter Zaidul Akbar menyiarkan pola hidup sehat yang dijalani Rasulullah selama hidupnya yang patut dijadikan teladan bagi umatnya.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Obat Vertigo yang Jadi Gejala Penyakit Berat

Dalam berdakwah, Dokter Zaidul Akbar juga dengan terbuka menerima pertanyaan dan memberi jawaban seputar resep obat herbal untuk berbagai macam penyakit, salah satunya demam yang dialami anak dan bayi.

Resep obat herbal untuk mengatasi demam yang dialami anak dan bayi yang diberikan Dokter Zaidul Akbar tentu dapat menjadi alternatif solusi bagi para orang tua saat buah hatinya mengalami demam.

Bahan-bahan untuk membuat obat herbal yang diberikan Dokter Zaidul Akbar pun terbilang mudah dicari. Dengan begitu, dapat mempercepat waktu pembuatan obat.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Beri Resep Atasi Asam Lambung dan Gerd dengan Aman dan Alami

Berikut ini resep obat herbal untuk mengatasi demam yang dialami anak dan bayi yang diberikan Dokter Zaidul Akbar yang dikutip SerangNews dari kanal YouTube Bejalan Sehat, Senin 30 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x