Prediksi Pemenang Master Chef Indonesia Season 8: Gerak Bibir Chef Arnold Disorot, Nadya atau Jesselyn

- 29 Agustus 2021, 11:48 WIB
Prediksi Pemenang Masterchef Indonesia Season 8: Gerak Bibir Chef Arnold Disorot, Nadya atau Jesselyn
Prediksi Pemenang Masterchef Indonesia Season 8: Gerak Bibir Chef Arnold Disorot, Nadya atau Jesselyn /Tangkapan layar Instagram/@masterchefina//

SERANG NEWS- Tantangan ronde pertama dan kedua kompetisi memasak terbesar di Indonesia yakni Master Chef Indonesia season 8 telah memasuki babak final.

Prediksi pemenang pun kini mulai bermunculan apakah Nadya atau Jesselyn yang keluar sebagai juara di Master Chef Indonesia season 8.

Pada tayangan Master Chef Indonesia season 8, Sabtu 28 Agustus 2021 dua grand finalis, Nadya dan Jesselyn sudah menyelesaikan tantangan ronde pertama dan kedua yang diberikan tiga juri.

Baca Juga: Siapa Nadya, Finalis Grand Final Master Chef Indonesia Season 8 Head to Head dengan Jesselyn, Ini Profilnya

Dari cuplikan singkat tersebut, tampak Jesselyn dan Nadya harus menjalani tantangan ketiga sekaligus momen masak terakhir mereka di Galeri Master Chef Indonesia 8 pada Minggu 29 Agustus 2021.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @masterchefina memberikan prediksi pemenang Master Chef Indonesia season 8 yang diumumkan pada Minggu 29 Agustus 2021.

Dalam tayangan itu, dimana ketika akan memasak, Chef Arnold memanggil Lord Adi yang turut hadir secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Ia menanyakan, berapa waktu memasak yang harus diberikan kepada kedua finalis. Tanya Chef Arnold kepada Lord Adi.

Baca Juga: Profil Jesselyn Finalis Master Chef Indonesia Season 8 Kalahkan Lord Adi di Challenge Menu Modern Nusantara

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x