Bocoran Spoiler dan Prediksi The Penthouse 3 Episode 12, Shim Su Ryeon Susul Seo Jin

- 26 Agustus 2021, 19:48 WIB
The Penthouse 3/
The Penthouse 3/ /Soompi

SERANG NEWS - Drama Korea (Drakor) The Penthouse 3 episode 12 akan tayang pada Jumat 27 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB besok.

The Penthouse 3 saat ini sudah memasuki episode 12 dari 14 episode yang akan tayang di SBS dan VIU.

Drakor The Penthouse 3 menjadi salah satu drama yang cukup menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar, Audisi Bintang Pantura 6 Berlanjut Malam Ini, Siapa yang Layak Juara?

Berikut bocoran spoiler The Penthouse 3 episode 12 yang dibintangi Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Kematian mendadak Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) setelah kehilangan suara dan ingatannya mengejutkan semua orang, dan para penonton tidak sabar menunggu penayangan The Penthouse 3 episode 12.

The Penthouse 3 episode 12 akan melanjutkan episode sebelumnya. Pada episode 11 menampilkan kematian mengejutkan Cheon Seo Jin, yang terlempar dari pagar dan muntah darah setelah lampu gantung terlepas dari langit-langit.

Baca Juga: Dipanggil Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting Tidak Hadir, Kenapa?

Sebelum kematiannya yang tragis, Cheon Seo Jin menunjukkan tanda-tanda halusinasi dan pergi ke Istana Hera untuk menemukan putrinya. Setelah sampai di pusat seni, dia menemukan Bae Ro Na dan mengira dia adalah Eun Byeol.

Cheon Seo Jin kemudian menyeret Bae Ro Na, yang bersikeras bahwa dia bukan putrinya, dan berkata mereka harus segera pergi dari gedung itu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: epicstream.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x