Sempat Bocor di Medsos, Spiderman No Way Home Akhirnya Resmi Dirilis, Begini Alur Ceritanya

- 24 Agustus 2021, 14:14 WIB
Bocoran alur cerita Spiderman No Way Home yang resmi dirilis, Selasa 24 Agustus 2021.
Bocoran alur cerita Spiderman No Way Home yang resmi dirilis, Selasa 24 Agustus 2021. /Tangkap layar Instagram @marvelstodio/

SERANG NEWS — Trailer pertama Spiderman No Way Home resmi dirilis pada Selasa, 24 Agustus 2021, menyusul kebocorannya pada Minggu malam di media sosial (medsos).

CEO Sony Motion Picture Grup Tom Rothman memperkenalkan trailer resmi Spiderman No Way Home dengan menampilkan Spiderman (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Sehubungan dengan kebocoran trailer Spiderman No Way Home, pihak Sony tidak lantas memberi tanggapan, seperti dilansir dari Variety pada Selasa.

Dengan hadirnya trailer tersebut, Zendaya dipastikan akan kembali berperan sebagai MJ. Sementara itu, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch sering muncul pada film tersebut.

Baca Juga: Trailer Film Marvel Spiderman No Way Home Beredar, Tom Holland: Kalian Belum Siap!

Selain itu, dipastikan Jacob Batalon akan berperan sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai Bibi May, Benedict Wong sebagai Wong.

Jon Favreau akan berperan sebagai Happy Hogan dan film ketiga Spider-Man ini juga kembali disutradarai oleh Jon Watt.

Dalam cuplikan Spiderman No Way Home, tampak Peter Parker (Tom Holland) mencari Stephen Stranger (Benedict Cumberbatch) setelah peristiwa tragis pada akhir film kedua.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Spiderman No Way Home, Ini Bocoran Permintaan Peter Parker kepada Doctor Strange

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x