Trans7, Trans TV dan TV Lain Hilang atau Buram? Berikut Frekuensi Siaran TV Terbaru di Satelit Telkom 4

- 22 Agustus 2021, 13:34 WIB
Update Terbaru Frekuensi Satelit Telkom 4 Untuk NET TV, INEWS, TRANS TV, RCTI, SCTV TRANS7, KOMPAS TV, METRO TV, TV ONE, INDOSIAR, ANTV
Update Terbaru Frekuensi Satelit Telkom 4 Untuk NET TV, INEWS, TRANS TV, RCTI, SCTV TRANS7, KOMPAS TV, METRO TV, TV ONE, INDOSIAR, ANTV /Instagram @transtv_corp. /

SERANG NEWS – Berikut frekuensi siaran televisi terbaru. Dikabarkan sejumlah stasiun televisi seperti Trans7 dan Trans TV yang umumkan perubahan frekuensi siaran di tahun 2021.

Stasiun Trans7 dan dan Trans TV umumkan perubahan frekuensi siaran sejak April 2021. Kemudian disusul oleh SCTV dan RCTI.

Belum diketahui apakah TV lain seperti ANTV, RCTI dan MNC Grup juga mengalami perubahan.

Sementara Emtek Grup seperti SCTV, Indosiar dan O Chanel sudah juga umumkan adanya perubahan jaringan frekuensi siaran.

Perubahan frekuensi siaran ini karena adanya pergantian menuju satelit Telkom 4.

Baca Juga: Update Terbaru Jaringan Frekuensi TV RCTI, ANTV, Trans7, Trans TV, Indosiar dan TV Digital Satelit Telkom 4

Frekuensi Telkom 4 mengalami perubahan sejak April 2021 dan membuat Trans7, TransTV, Indosiar, SCTV, RCTI dan ANTV dan lainnya juga harus update.

Rilis teknologi terbaru di satelit Telkom 4 memungkin semua siaran televisi akan hilang. Oleh karena itu, sesegara mungkin untuk setting ulang frekuensi siaran TV.

Perubahan frekuensi satelit Telkom 4 ini dimaksudkan untuk perbaikan layanan agar kualitas gambar semakin baik dan jernih di Trans7, TransTV, Indosiar, SCTV, RCTI, ANTV dan lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x