Wendy Red Velvet Ceritakan Fase Istirahat setelah Mengalami Kondisi Cedera Parah Patah Tulang Pinggul

- 4 Agustus 2021, 12:26 WIB
Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet /Instagram/@todayis_wendy/

SERANG NEWS – Member Red Velvet Son Seung Wang alias Wendy ceritakan fase istirahatnya setelah mengalami cedera parah jatuh dari ketinggian atas panggung pada pertujunjukan akhir tahun lalu.

Ungkapan tersebut di ceritakan oleh Wendy pada acara talk show kecil Red Velvet baru-baru ini mengadakan siaran langsung dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7 mereka.

Mereka mengadakan talk show kecil dengan semua 5 anggota yang hadir dan berkomunikasi dengan penggemar mereka yang disebut Reveluv.

Baca Juga: Nikahi Artis TikTok Asal Korea Selatan Daehoon, Ini Profil dan Biodata Selebgram Muslim Julia Prastini

Dikutip SerangNews.com dari sumber Koreaboo pada Rabu, 4 Agustus 2021, saat kesempatan yang sama, Gadis-gadis itu mendiskusikan kenangan menjelang ulang tahun ke-7 mereka.

Salah satu member Red Velvet, Joy mengungkapkan penyesalannya bahwa meskipun "Psycho" dianggap sebagai lagu yang luar biasa bagi mereka, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk menampilkannya.

Ketika berbicang-bincang tersebut, Wendy juga menceritakan kondisinya pasca jatuh dari ketinggian di atas panggung, mengakibatkan patah tulang pinggul dan tulang pipinya.

Baca Juga: D.O EXO Beberkan Alasan Beri Nama Empathy di Album Solo Pertamanya dan Kesan Nyanyikan Lagu Rose

Wendy harus hiatus sekitar satu tahun sebelum muncul di depan penggemar kembali tentang waktu istirahatnya, Wendy merenungkan bahwa dia sangat membutuhkan waktu itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah