Dapat Medali Emas, Arief Muhammad Penuhi Janji Beri Cabang Baso Aci Akang untuk Greysia Polii-Apriyani Rahayu

- 2 Agustus 2021, 15:38 WIB
Greysia Polii dan Apriyani
Greysia Polii dan Apriyani /Karawangpost/Dok: Kemenpora

SERANG NEWS -- Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas cabang bulutangkis untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas setelah menang atas wakil Tiongkok, Chen Qing dan Jia Yi Fan.

Duel Greysia Polii-Apriyani Rayahu kontra Chen Qing-Jia Yi Fan digelar di Musashino Forest Plaza, Tokyo. Greysia-Apriyani menang dengan skor 21-19 dan 21-15.

YouTuber Arief Muhammad memastikan akan memenuhi janjinya untuk memberikan masing-masing satu cabang Baso Aci Akang pada pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," ujar Arief Muhammad.

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" katanya menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Baca Juga: Juara Olimpiade Tokyo 2020, Ini Fakta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Dunia Bulutangkis

Selain hadiah cabang Baso Aci Akang, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan dapat bonus dari Pemerintah sebesar Rp 5 miliar. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x